3 Tips Memakai Parfum Giorgio Armani EDP agar Wanginya Tahan Lama

Ilustrasi parfum giorgio armani edp
admin Avatar

Membeli parfum giorgio armani edp boleh jadi merupakan investasi berharga untuk meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri Anda. Namun, wewangian berkualitas yang sesuai dengan pribadi Anda saja tidak cukup untuk mendapatkan hasil terbaik karena Anda perlu mengikuti beberapa tips berikut untuk membuat wangi parfum Anda tahan lama.

Pakai Langsung di Kulit

Tips pertama yang bisa Anda lakukan untuk membuat wangi parfum mampu tahan lebih lama adalah dengan mengaplikasikannya langsung ke kulit Anda, bukan ke pakaian yang Anda pakai. Setiap parfum memerlukan media yang tepat untuk menguak keindahan aromanya dan kulit adalah kanvas tepat yang Anda butuhkan.

Hal ini karena kulit manusia memiliki properti yang menyukai minyak yang akan menjadi media sempurna untuk minyak di dalam parfum melekat. Kehangatan tubuh manusia kemudian akan mulai melepaskan aroma parfum yang melekat di kulit. Namun, sebaiknya Anda konsultasi dulu dengan dokter kulit sebelum mengaplikasikan parfum langsung ke kulit khususnya jika Anda rentan terkena eksim atau masalah kulit mengingat parfum termasuk dalam salah satu alergen.

Pakai Setelah Mandi

Anda perlu memperlakukan parfum giorgio armani edp seperti skincare. Penggunaan skincare akan melibatkan kelembaban kulit untuk mendapatkan hasil yang optimal, demikian pula dengan wewangian. Wewangian bisa bertahan jauh lebih lama jika Anda mengaplikasikannya saat kulit terhidrasi setelah mandi. Jadi, jangan lupa untuk lekas menyemprotkan wewangian selepas Anda mandi untuk mendapatkan wangi optimal yang mampu bertahan lebih lama saat Anda beraktivitas.

Tutulkan di Titik Nadi

Untuk mengaplikasikan parfum dengan tepat, Anda perlu mengenal titik-titik penting yang sempurna untuk menutul parfum Anda. Kuncinya adalah memilih area tubuh yang memang hangat dan lembab secara alami, seperti di siku bagian dalam, belakang lutut, dada, dan sisi leher. 

Dengan mengaplikasikan parfum di titik-titik tersebut, Anda bisa menikmati harum wewangian Anda dengan optimal. Anda mungkin tetap bisa memakai parfum giorgio armani edp di area lain, tetapi aroma terbaiknya akan lekas menghilang dan meninggalkan bau yang kaku dan kurang hidup.

admin Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *