Fresh Skin Barrier Cream Moisturizer Studio Tropik yang pas Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Ilustrasi penggunaan moisturizer studio tropik untuk kulit kombinasi
admin Avatar

Butuh pelembab atau moisturizer yang aman untuk kulit normal berminyak atau juga berjerawat, maka Anda dapat memilih produk Fresh Skin Barrier dari moisturizer Studio Tropik. Ini adalah salah satu moisturizer dari Studio Tropik untuk kulit kombinasi yang mampu menenangkan kulit berjerawat dan juga memperkuat skin barrier Anda.   

Manfaat Fresh Skin Barrier

Fresh Skin Barrier Cream sendiri adalah moisturizer Studio Tropik, yang dapat Anda gunakan di tahap akhir perawatan skincare, atau sebagai ‘cherry on top’. Fungsi dari penggunaan pelembab ini tidak lain untuk mengunci kelembaban kulit, serta memperkuat skin barrier Anda, agar kulit jadi tampak lebih sehat.   

Kandungan Fresh Skin Barrier

Adapun kandungan utama dari Fresh Skin Barrier ini antara lain :

  • Sugarcane Squalane

Ini adalah emollient yang mampu menjaga barrier pada kulit Anda. Selain itu bahan ini juga membantu mengurangi kerutan halus pada wajah, serta meningkatkan elastisitas, kelembaban dan juga membuat kulit jadi lebih lembut, tanpa harus menyumbat pori pori kulit.  

  • Panthenol / Provitamin B5

Bahan yang satu ini mampu membantu hidrasi pada kulit, dan juga mengurangi rasa gatal, atau bahkan inflamasi pada kulit wajah.

  • Mugwort (Artemisia vulgaris)

Bahan yang satu ini kaya akan kandungan antioksidan, dan atiinflamasi. Hasilnya kulit jadi tenang, dan tidak mengalami kemerahan, akibat jerawat.

  • Cica (Centella Asiatica)

Juga mempunyai efek anti inflamasi, dan dapat mempercepat proses penyembuhan jerawat, tanpa harus membuat kulit jadi kering.

  • Black Cumin Seed (Habbatussauda)

Bahan yang satu ini mampu mencegah tumbuhnya bakteri P..Acne, yang jadi penyebab kulit berjerawat. Selain itu bahan yang satu ini mampu mempercepat proses penyembuhan kulit, serta mempertebal lapisan epidermis, agar skin barrier jadi lebih kuat.  

  • Bisabolol  

Bahan yang satu ini memberikan efek menenangkan dan juga mampu membantu mencerahkan kulit wajah

Dengan tekstur Fresh Watery Cream, pelembab yang satu ini cocok digunakan untuk Anda yang mempunyai jenis kulit normal – berminyak, atau juga kulit berjerawat. Selain itu, hasil pengunaan pelembab ini secara rutin, akan memberikan efek shooting pada kulit wajah.

Cara menggunakan moisturizer studio tropik

Cara menggunakan produk yang satu ini sangat mudah, yaitu :

  1. Cukup gunakan pelembab yang satu ini, pada tahap akhir rangkaian skincare rutin Anda.
  2. Lalu gunakan spatula untuk mengambil Skin Barrier Cream, ambil secukupnya.
  3. Usapan pada kedua telapak tangan, dan aplikasi secara merata ke semua bagian wajah, da leher.
  4. Lakukan sedikit Face Massage secara lembut pada wajah.

Teksturnya Lightweight dan watery cream, membuat moisturizer Studio Tropik untuk kulit kombinasi yang satu ini aman digunakan setiap hari, baik pada pagi hari atau juga pada malam hari. Artinya hanya dengan 1 produk ini, impian Anda untuk mempunyai kulit yang sehat dan cerah, akan terwujud.

admin Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *