Fakta Menarik Seputar Kandungan Bio Beauty Lab Face Oil

contoh produk retinol bio beauty lab
admin Avatar

Banyak miskonsepsi beredar jika mengaplikasikan produk minyak akan memicu breakout atau bikin wajah semakin berminyak, namun hal ini justru salah. Kulit tetap butuh minyak tambahan untuk jaga kelembabannya dan bisa anda dapatkan manfaatnya melalui kandungan retinol Bio Beauty Lab. Yuk, cek fakta seputar face oil berikut ini!

Fakta Menarik Seputar Face Oil

  1. Sudah dipakai dari zaman kuno

Minyak sudah dimanfaatkan sebagai produk kecantikan sejak ribuan tahun lalu, tepatnya pada era Mesir Kuno yang terbukti menggunakan aneka jenis minyak, seperti almond, mawar, zaitun, oregano, dan lainnya.

  1. Mengandung asam lemak esensial

Kulit anda makin ternutrisi berkat kandungan asam lemak omega esensial yang dimiliki face oil. Senyawa ini penting dalam menjaga skin barrier dari iritasi luar sehingga kulit tetap lembab, tak mudah iritasi, dan seimbang.

  1. Tawarkan ‘tameng’ pelindung

Face oil juga menawarkan ‘tameng’ pelindung kulit dari berbagai penyebab inflamasi, mulai dari paparan UV, luka, penuaan yang mana membuat kulit tetap terhidrasi dan minim risiko terkena masalah dermatitis dan eczema.

  1. Beri tampilan glowing

Anda yang ingin kulit tampil bersinar harus mulai rutin menggunakan face oil. Pasalnya, kandungan alami dalam face oil menciptakan tekstur kulit halus, menenangkan, dan cegah munculnya kerutan.

  1. Tenangkan sunburn, iritasi kulit

Sensasi terbakar akibat terlalu lama di bawah matahari dapat diredakan dengan pengaplikasian face oil. Tidak hanya sunburn, face oil juga ampuh menenangkan kulit yang iritasi dan sensitif.

  1. Serbaguna

Tidak hanya sebagai pelembab, face oil juga dapat digunakan pada bagian tubuh lainnya mulai dari leher, tangan, siku, kaki, lutut, kutikula untuk kelembaban yang tahan lama.

  1. Bisa dijadikan primer

Sebelum mengaplikasikan foundation di kulit, anda bisa melakukan persiapan dengan memoleskan face oil di wajah dan biarkan meresap sebelum lanjut merias wajah. Face oil dapat mencegah hasil riasan patchy akibat kulit kering.

Kesimpulan

Dengan ketujuh fakta menarik seputar face oil membuat kandungan Bio Beauty Lab dapat jadi produk perawatan wajah andalan untuk atasi berbagai masalah kulit, percantik riasan wajah, dan sebagai obat penenang luka sementara. Jangan lupa, mereka juga memiliki produk kandungan retinol Bio Beauty Lab untuk masalah aging kulit.

admin Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *